BOOKING TIKET PESAWAT VIA FACEBOOK

Sekarang booking tiket pesawat di Q tiket bisa dilakukan dari mana saja cukup melalui facebook. Tiket bisa di booking melalui melalui FansPage facebook Q tiket. Anda cukup menuliskan bookingan yang yang anda inginkan melalui komentar maupun inbox di FansPage tersebut. Berikut adalah gambaran booking tiket pesawat via facebook :

  • Anda buka facebook Q tiket. Jika anda belum tahu facebooknya, anda bisa mengetikkan "Q tiket" di kolom pencari facebook. atau bisa langsung ke www.facebook.com/qtiket (menggunakan komputer) atau m.facebook.com (menggunakan hp).
  • Tuliskan rute penerbangan yang anda inginkan di dinding facebook Q tiket. Anda bisa juga menentukan/tidak maskapai apa yang ingin anda booking, misal Garuda, Lion, Sriwijaya dll. Selanjutnya admin kami akan menanggapinya
    . cek harga tiket pesawat via facebook
  • Jika admin sudah memberi info harga & ketersediaan seat, silahkan ketikkan : Nama penumpang-No Hp (& Tgl lhr untuk maskapai Air asia & Citilink). Anda bisa langsung mengetikkan di komentar berikutnya, atau jika anda perlu privasi silahkan melalui inbox/pesan.
    booking tiket pesawat via facebook
  • Admin menginformasikan jika bookingan anda sudah terkonfirmasi. Harap perhatikan Time Limit. Selanjutnya silahkan lakukan pembayaran tiket anda ke nomor rekening yang diberikan & segera konfirmasi sebelum time limit, bila anda belum menkonfirmasi pembayaran sampai tiba time limit maka bookingan anda akan ter-cancel otomatis oleh sistem maskapai. Saat ini rekening Qtiket hanya : BNI no 021 020 1517 a/n Ahmad Muttaqin & BCA no 0373 422 565 a/n Ahmad Muttaqin.
  • beli tiket pesawat via facebook
  • Selanjutnya tiket akan dikirim, dan anda bisa print sendiri.berikut adalah contoh tampilan tiket pesawat Lion air :

    tiket pesawat via facebook

Note :
-  Bagaimana jika saya tidak ada/bisa print untuk mengeprint tiket?
+ Jika anda tidak bisa print tiket sendiri anda akan dikirim kode booking anda melalui facebook, ym  atau sms. Anda cukup menunjukkan kode booking tersebut di bandara untuk mengambil tiket anda sebelum anda melakukan penerbangan.

Langkah-langkah diatas adalah booking tiket pesawat via facebook. Secara garis besar langkah ini sama bisa anda gunakan via YM (qtiket) ataupun via sms (0821 7000 6830).

INGIN BOOKING TIKET PESAWAT VIA FACEBOOK SEKARANG? 
LANGSUNG AJA KLIK DISINI



Artikel Terkait