GARUDA INDONESIA AIRLINE

Tentang Garuda Indonesia airline

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda Indonesia memiliki makna mistis, karena burung Garuda adalah lambang dari mitologi Hindu dan Buddha. Menurut teks-teks suci agama Hindu dan mitologi Hindu, Garuda adalah burung yang dinaiki dewa Wisnu, hal ini juga mewakili lambang negara Indonesia.

tiket pesawat garuda indonesia



Garuda Indonesia berpusat di bandar udara internasional Soekarno-Hatta, dan maskapai penerbangan ini juga memiliki kantor di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali. Maskapai ini terbang ke sejumlah tujuan di Asia Tenggara, Asia Timur, Timur Tengah, Eropa dan Australia. Sebelumnya Garuda Indonesia juga terbang ke beberapa tujuan di Amerika Utara. Dari Juni 2007 -Juli 2009, Garuda, bersama dengan seluruh maskapai penerbangan Indonesia, dilarang terbang ke Uni Eropa. Namun, larangan ini telah dicabut sejak Juli 2009. Garuda Indonesia terdaftar sebagai maskapai bintang 4 oleh Skytrax, dan Skytrax's juga mensetujui Kualitas Airlines ini. Pada bulan Mei, maskapai ini memperoleh penghargaan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia oleh Skytrax selama 2010 di Hamburg. Sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dan mempekerjakan 6.285 karyawan (Maret 2007).

Keselamatan pesawat Garuda Indonesia


Sejak kejadian pertama pada tahun 1950, Garuda Indonesia telah mengalami 14 kecelakaan fatal dan satu hijackin. Garuda Indonesia dilarang terbang di Eropa selama beberapa tahun, tetapi diperbolehkan kembali pada tahun 2010 dengan layanan penerbangan menuju Amsterdam setelah memenuhi standar kelayakan udara Uni Eropa.

Syarat dan ketentuan pesawat garuda indonesia

Check-in Garuda Indonesia


Penumpang disarankan untuk check-in di bandara setidaknya 1 jam sebelum waktu keberangkatan untuk penerbangan domestik, tetapi lebih baik tiba di bandara lebih awal. Setibanya di bandara, menunjukkan paspor atau kartu identitas di check-in counter dan melanjutkan ke ruang tunggu. Check-in dibuka 2 jam sebelum jadwal keberangkatan dan ditutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan.

Online check-in Garuda Indonesia


Online check-in berlaku antara 24 sampai 4 jam sebelum waktu keberangkatan di www.garuda-indonesia.com. Anda harus memiliki informasi e-tiket tersedia - nomor tiket, Nama Penumpang Rekam dan Kode Pemesanan. Penumpang dianjurkan tetapi tidak diperlukan untuk mencetak tanda terima check-in yang akan ditukar dengan boarding pass di bandara check-in counter. Penumpang diminta untuk melaporkan dokumen perjalanan pada counter check-in paling tidak 45 menit sebelum waktu keberangkatan untuk verifikasi dan check-in bagasi.

Check-in kelompok Garuda Indonesia:


Check-in tersedia di counter khusus kelompok di bandara untuk orang yang bepergian pada jadwal yang sama.

Setelah check-in


Boarding pass untuk penerbangan Anda selanjutnya dapat diproses di stasiun keberangkatan yang menghubungkan dengan Garuda Indonesia Anda. bagasi Anda akan dipindahkan pada penerbangan sama.

Penyisihan Bagasi Garuda Indonesia

Tangan bagasi


Penumpang diperbolehkan untuk membawa hanya satu tas/koper dengan maksimum ukuran 56cm x 36cm x 23cm (dimensi ini termasuk roda, menangani, kantong samping). Sebagai tambahan Anda dapat membawa item kecil lainnya seperti tas atau laptop. Harap perhatikan bahwa sesuai dengan kebijakan koper, berat total dari semua bagasi tangan kabin harus maximum 7 kilogram.

Bagasi pemeriksaan


Layanan Domestik Garuda Indonesia (Kebijakan Penyisihan Bagasi Gratis):


Kelas Dewasa & anak Bayi Garuda Freq Flyer
Ekonomi 20 kg( termasuk anak-anak membayar 75% dari tarif ekonomi) Dikenakan biaya 10% dari tarif untuk berat dari 10kg Bagasi gratis bagi pemilik kartu: Silver (5kg), Gold dan EC Plus (15kg), Platinum dan Co-Brand (20kg)
Executive 30 kg (anak-anak membayar 75% dari tarif)

Peralatan Olahraga


Semua Peralatan olah raga penumpang, termasuk pada Golfing, papan Surf, sepeda dan peralatan Ski termasuk dalam Penyisihan Bagasi Gratis/ FBA yang dibayar sesuai dengan tarif sebenarnya. Kelebihan bagasi dari peralatan olahraga sampai 15 kilogram akan gratis. Ketika bagasi asli (tidak termasuk peralatan olahraga) melebihi berat bagasi penumpang maksimum, kelebihan bagasi dikenakan biaya sesuai dengan selisih berat maksimun dari bagasi normal.

Kelas Ekonomi vs Eksekutif

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan penuh layanan, berbeda dengan operator 'tidak ada embel-embel' rendah biaya. Konfigurasi kelas dibagi menjadi Eksekutif (Bisnis) dan kelas Ekonomi. Kelas Eksekutif menawarkan tempat duduk standar lebih baik sebagaimana yang diatur pada kelas ekonomi. Hal ini dimungkinkan untuk meningkatkan dari kelas Ekonomi ke kelas Eksekutif - Anda perlu mengunjungi kantor penjualan Garuda Indonesia terdekat untuk menghitung ulang pembayaran tiket.

Kelas Ekonomi (jarak dekat)


Biaya rendah pada penerbangan jarak dekat kelas Ekonomi Garuda menawarkan pitch kursi 30-32 inci, kecuali di New Generation 737, yang menawarkan 31-32 inci.Lebar Tempat duduk pada kedua jenis adalah 17 inci.Selimut dan bantal tambhan harus dipesan terlebih dahulu.

Kelas ekonomi


Lebar Tempat duduk kelas Ekonomi untuk jarak jauh pada pesawat Garuda adalah 17 inci . Pada Boeing 747, Lebar kursi adalah 32-35 inci dan pada Airbus A330 Lebar kursi adalah 33-34 inci. Dua pilihan makanan panas dilayani, tetapi dalam penerbangan hiburan terbatas pada layar overhead. New Airbus A330-200 yang akan bergabung dengan armada Garuda sampai dengan tahun 2014 telah dirancang ulang tempat duduk ekonomi dengan pitch 32-inci dan 6 inci berbaring. Semua kursi di pesawat ini memiliki TV layar sentuh 9 inci dengan pengendali jarak jauh kursi belakang.

Kelas Eksekutif (Bisnis jarak dekat)


Tempat duduk kelas Bisnis di pesawat Garuda dengan jarak pendek dikonfigurasi 2-2. Pada kebanyakan pesawat, ia menawarkan pitch 42-44 inci, tetapi pada Boeing baru 737-800-an, hanya 41 inci. Semua kursi 19 inci lebar. Pada penerbangan internasional, disajikan makanan panas Eropa dan Asia. Makanan Jepang juga tersedia di keberangkatan Jepang. Makanan di Cina disajikan dengan gelas kristal. Anggur Merah / putih Australia dan Perancis, Champagne, minuman keras, bir dan minuman ringan juga ditawarkan. Termasuk makanan panas untuk penerbangan domestik lebih dari satu jam.

Kelas Eksekutif (Bisnis)


Kelas bisnis Garuda sedang direncanakan menggunakan Airbus A330-200 yang rencananya selesai pada tahun 2014, tapi sampai saat ini penumpang terbang dengan A330-300 dan Boeing 747 harus mennon aktifkan semua produk lamanya. Airbus A330-200 memiliki kursi Flat-Bed baru dengan 74 "pitch dan bisa berbaring hingga 180 derajat. Kursi dengan layar sentuh LCD 11 inci disandaran dengan AVOD pada setiap kursi,power supply laptop di kursi, dan bacaan ringan pribadi. Pada 747, sandaran kursi adalah 46-48 inci dan lebar 19 inci, dengan sudut berbaring sedikit.Pada A330-300, luasnya adalah 58 inci dan lebar 21 inci dan berbaring sedikit lebih baik. Hiburan kedua pesawat adalah melalui layar overhead.

Produk baru Garuda dirancang untuk membuat maskapai ini jauh dari citra backpacker nya. Tempat tidur berbaring halus dan rata, suasana modern di seluruh kabin. Kursi memiliki pitch 74 inci, daya laptop, lampu baca pribadi dan layar sentuh 11 inci. Sistem hiburan AVOD dengan pilihan 25 film. Kabin yang baru awalnya akan digunakan pada rute ke Australia dan Tokyo.

Bepergian dengan anak-anak menggunakan pesawat Garuda Indonesia

Tidak diperlukan membawa Baby Basket karena tersedia dan bebas biaya, meskipun harus dipesan terlebih dahulu selama reservasi. ayunan bayi tersedia terbatas untuk bayi dengan berat maksimum 9 kg pada first come first serve basis. Khusus anak-anak makanan dilayani di kotak menyenangkan dan dapat digunakan kembali dan dapat dipesan di muka dari Garuda Call Center atau kantor Garuda terdekat. Garuda Indonesia juga menawarkan Layanan Minor untuk anak-anak bepergian sendirian.

Tarif Anak-anak dan Bayi


Tarif Anak-anak berarti untuk orang yang berumur lebih dari 2 - 12 tahun. Tarif Bayi berarti untuk orang yang belum berumur 2 tahun.

Macam-macam peraturan penerbangan

Makanan dan minuman


Sebagai bagian dari layanan Plus-Plus Kelas Ekonomi, minuman dan makanan ringan disajikan pada semua keberangkatan dan makanan panas tersedia ketika penerbangan melebihi 60menit, tanpa biaya tambahan. Jika Anda memiliki persyaratan makanan khas (seperti makanan diabetes atau vegetarian, makan anak, dll.) silahkan menghubungi Call Centre dan menginformasikan pada staf Garuda.

Khusus makanan di penerbangan Garuda Indonesia


Dikonfirmasi secara langsung pada saat pemesanan dikonfirmasi adalah: Makanan Muslim, Makanan Vegetarian, Makanan Non-garam dan Makanan diabetes. Atas dasar-permintaan adalah: Makanan Kosher, Makanan Hindu, Makanan Oriental dan Makanan khusus lainnya.

Hiburan Dalam penerbangan/In-flight entertainment Garuda Indonesia


In-flight entertainment tersedia sesuai pesawat terbang yang dipilih. Dalam kabin pesawat Boeing 747-400 terdapat fitur Airshow, sistem peta bergerak yang dapat memungkinkan penumpang untuk melacak kemajuan penerbangan mereka, serta fitur koleksi film dan film pendek.

Pesawat Airbus A330-200 dan Airbus A330-300 menawarkan hiburan baru dalam penerbangan di semua kelas. Dengan LCD layar sentuh 9-inch di Kelas Ekonomi dan LCD layar sentuh 11-inch di Kelas Eksekutif, di mana dalam kelas ekonomi terletak di belakang sandaran kursi dan di Kelas Eksekutif terletak di lengan kursi. Semua PTVs dilengkapi dengan Audio & Video on Demand sistem (AVOD). Sistem AVOD menawarkan pilihan film, program TV, album musik, dan permainan video interaktif.

Bantuan khusus Garuda Indonesia


Jika diperlukan bantuan khusus (kursi roda, botol oksigen, dll.) silahkan menghubungi Call Center dan menginformasikan pada staf Garuda .

Menunda atau membatalkan penerbangan Garuda Indonesia


Jika penerbangan tertunda dengan serius atau dibatalkan, Garuda Indonesia akan mengalihkan penumpang ke penerbangan yang tersedia berikutnya, memberikan minuman sementara atau dalam kasus yang ekstrim, penumpang akan ditransfer ke penerbangan lain.

Berlangganan Garuda Indonesia

Garuda Indonesia melakukan program berlangganan, dikenal sebagai Garuda Frequent Flyer (GFF). Sebagai anggota GFF, setiap kali Anda bepergian dengan Garuda Indonesia mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan point, yang dapat digunakan untuk mendapatkan Award Tiket atau Upgrade Award. Keunggulan lainya, Anda dapat memberikan Award Tiket atau Upgrade Award kepada anggota keluarga atau rekan. Selain itu, keanggotaan GFF juga memberikan Anda kenyamanan menikmati hak eksklusif sesuai dengan tingkat keanggotaan Anda, seperti counter check-in khusus, bagasi tambahan dan akses ke Garuda Indonesia Executive Lounge. Untuk rincian lebih lanjut Periksa di gff.garuda-indonesia.com.

Lounge Bisnis (Eksekutif)Garuda Indonesia

Lounge Eksekutif Garuda dapat diakses oleh pelanggan yang bepergian menggunakan Kelas Eksekutif atau anggota Garuda Indonesia Frequent Flyer Platinum dan Gold atau anggota Eksekutif Kartu Plus dan Pemegang Kartu Kredit Citibank. lounge Bisnis (Eksekutif) tersedia di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Ngurah Rai International Airport.

Lounge menawarkan berbagai fasilitas kelas dunia seperti ruang VIP, pusat bisnis dilengkapi dengan ruang pertemuan dan terakhir dukungan IT, ruangan yang tenang untuk bersantai, refreshment area lengkap dengan shower, area hijau dan ruang berdoa. Fitur dan fasilitas termasuk: Wireless Internet Connection, Logging Internet gratis, fotokopi gratis, panggilan lokal gratis dan soket pengisian ponsel. Lounge dirancang dengan prasmanan besar dengan berbagai macam makanan dan minuman yang termasuk makanan tradisional.

Selama check-in, pelanggan yang memegang tiket kelas Eksekutif, anggota Garuda Indonesia Frequent Flayer Gold dan Platinum, anggota Eksekutif Kartu Plus dan pemegang Kartu Kredit Citibank akan menerima Kartu Undangan untuk masuk Eksekutif lounge Garuda Indonesia.

Armada penerbangan

Garuda Indonesia sekarang beroperasi dengan 51 pesawat yang meliputi tiga B-747-400, enam A-330-300, dan 37 B-737 (300, 400, 500 dan 800). Melayani tujuan internasional dan domestik dari hub utama dan basis operasi adalah Soekarno-Hatta International Airport di Jakarta. Memiliki hub kedua di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.