Emirates Resmi di Terminal 3 Soekarno Hatta (7/1/2019)

✅ Mulai hari ini (7 Januari 2019) Maskapai Emirates beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, yang mana sebelumnya pesawat Emirates menggunakan Terminal 2 D.

Perpindahan terminal bandara yang dilakukan maskapai Emirates ini adalah guna peningkatan pelayanan, dengan fasilitas yang lebih modern di Terminal 3 Bandara CGK ini.

Pesawat Emirates di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta


Informasi ini disampaikan secara resmi oleh Executive General Manager Bandara Soetta, M Suriawan Wakan Rabu, 2 Januari 2019. Beliau juga menghimbau agar pelanggan maskapai Emirates untuk mengetahui perkembangan yang disampaikan secara resmi oleh Emirates dan memperhatikan tiket, sehingga tidak salah terminal.

Perpindahan Terminal Bandara Seoetta Jakarta juga dilakukan beberapa maskapai lain, diantaranya Air Asia, Eva Air, Singapura Airlines.

Jadi pastikan anda tidak salah terminal jika melakukan penerbangan dengan pesawat Emirates diSoetta. Info terminal berbagai maskapai terbaru bisa anda lihat : Daftar lengkap Terminal semua pesawat di Soekarna Hatta.
Happy flying :)

Artikel Terkait