Info Lengkap : Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung (BDO)

Saat ini siapa yang tidak mengenal bandara Bandung, sebagai salah satu bandara yang termasuk sibuk untuk saat ini, karena banyak dikunjungi oleh berbagai pengguna maskapai penerbangan.
Untuk jenis penerbangannya itu sendiri biasanya akan memfasilitasi, beberapa keberangkatan domestik dan Internasional sebagai salah satu bandara yang super aktif, untuk wilayah penerbangan di Jawa Barat.



Jangan khawatir jika dalam waktu dekat ini, anda memiliki rencana untuk berangkat ke Bandung dalam rangka liburan, bekerja, atau hal lainnya untuk datang ke Bandung. Ataupun untuk anda yang saat ini berniat pelesiran dari bandung menuju kota lain, atau berkunjung ke negara lain melalui bandara ini. Karena, saat ini memang ada banyak sekali jadwal penerbangan, yang bisa anda gunakan dari Bandung.

Informasi Penting yang Anda Butuhkan Mengenai Bandara Bandung (BDO)


Alamat/lokasi bandara Bandung


Tidak jarang, beberapa orang melakukan kesalahan ketika menyangka, bahwa bandara di Bandung ini berlokasi di daerah keramaian. Sehingga ketika anda butuh untuk mendatangi bandara ini, cara yang anda lakukan cukup mudah apalagi dengan keberadaannya yang berada di pusat kota. Untuk saat ini ada berbagai cara, yang bisa anda lakukan ketika akan mendatangi bandara ini dengan cepat dan juga tepat.
Dimana ketika anda butuh mencari alamatnya, tepatnya berlokasi di JL. Pajajaran No.156, Husen Sastranegara, Kec. Cicendo, Kota. Bandung, Jawa Barat 40174.
Dengan mengetikan nama alamat tersebut, maka anda dapat dengan mudah menemukan alamat bandara ini, ketika anda melakukan akses menuju lokasi atau berangkat dari lokasi bandara, menuju ke tempat lainnya yang ada di Bandung ini.

Singkatan nama bandara bandung pada tiket


Kebanyakan orang yang belum pernah berpergian menggunakan pesawat, mungkin akan merasa bingung ketika melihat beberapa nama dari singkatan Bandara yang sering digunakan sampai saat ini. Selain alamat/lokasi daripada bandara ini, mengetahui singkatan nama dari bandara ini merupakan salah satu hal yang wajib. Dimana dengan mengetahui nama singkatan ini, perjalanan anda akan menjadi lebih mudah.
Dimana anda bisa mencari untuk mengetahui informasi, mengenai nama singkatan dari bandara di Bandung ini yang sangat penting untuk anda ketahui. Mungkin pada beberapa tempat, anda pernah menemukan nama dari bandara di Bandung ini dengan nama singkatan BDO, nama ini memang sering kali digunakan pada beberapa tiket yang dibuat di bandara, yang sangat sering untuk digunakan saat ini.

Pemesanan tiketing online di bandara Bandung


Jangan salah sangka jika anda berfikir bahwa, saat ini anda tidak bisa membeli tiket untuk dari daerah bandung atau sebaliknya dengan cara online. Hingga saat ini telah banyak orang yang menggunakan berbagai bentuk transaksi tiketing online, untuk membeli tiket keberangkatan pesawat disini yang saat ini mulai banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, yang menyukai perjalanan dengan pesawat.
Di bandara BDO, anda bisa membeli tiket dengan cara online yang sangat simple untuk melakukan pembeliannya, berbeda dengan cara offline yang mengharuskan anda untuk datang langsung ke lokasi tujuan. Disinilah kelebihan untuk membeli tiket online, dapat dirasakan oleh siapapun yang ingin menjalankan aktifitas berpergian menggunakan tiketing online agar perjalanan menjadi cepat dan mudah.
Pembaelian tiket pesawat bisa anda lakukan melalui Qtiket, cukup dengan telp/WA.

Ketersediaan transportasi pendukung di bandara Bandung


Sebagian orang berfikir jika anda melakukan perjalanan ke Bandung, akan mengalami beberapa kendala yang mungkin saja terjadi nantinya, dimana hal ini merupakan hal yang sangat wajar untuk ditakuti. Apalagi jika menyangkut beberapa hal lain seperti transportasi dari lokasi ke beberapa tempat lain, disinilah anda bisa merasakan kenyamanan ketika berpergian dari atau ke Bandung dengan fasilitas yang dimiliki oleh bandara ini.

Nama-nama penerbangan di bandara bandung


Jika anda masih penasaran dengan beberapa jadwal, maskapai penerbangan, serta rute pesawat yang ada di bandara ini, berikut informasi yang bisa anda jadikan patokan.


Nama MaskapaidarikeBerangkat/Tiba
Air Asia Internasional:
AK416Kuala lumpurBandung08.05
AK417BandungKuala lumpur08.30
QZ365BandungSingapore08.40
QZ366SingaporeBandung12.50
QZ172Kuala lumpurBandung19.15
QZ173BandungKuala lumpur19.40
Citilink DomestikHampir seluruh IndonesiaHampir seluruh IndonesiaDari 06.00 s/d 18.00
Garuda Indonesia:
GA334BandungDempasar06.20
GA335DenpasarBandung14.15
GA327BandungSurabaya15.20
GA323surabayaBandung19.20
Lion AirHampir seluruh IndonesiaHampir Seluruh IndonesiaDari 06.00 s/d21.00


Dilihat dari beberapa penerbangan terkenal yang sering melewati bandara Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung (BDO), maka anda bisa mempunyai peluang untuk mendapatkan pengalaman pelesiran menggunakan maskapai ini, dimana anda akan selalu dapat memilih jadwal dengan mudah.

Artikel Terkait