5 Daftar Homestay Terbaik di Yogyakarta, Yang Bisa Jadi Pilihan Anda!

Anda sedang cari homestay terbaik dengan harga terjangkau di Yogyakarta? Di sini tempatnya!
Kota Jogja yang terkenal akan wisatanya ini mengundang banyak pelancong baik wisatawan lokal hingga wisatawan luar negri. Hal ini membuat banyak orang yang memburu daftar homestay terbaik Yogyakarta.
Anda dapat memilih penginapan mana yang sesuai dengan budget yang kini dimiliki. Ada banyak pilihan dari yang memilik faslitas mewah hingga harga yang miring. Banyaknya pilihan homestay di Jogja memberikan pilihan pada semua kalangan.

Rekomendasi Daftar Homestay Terbaik Yogyakarta


1. Tiga Lima Homestay


Tiga Lima Homestay Yogyakarta

Homestay yang terletak di area Gejayan ini merupakan salah satu homestay yang terbaik di Yogyakarta. Penginapan ini tak hanya bersih dan nyaman, namun ia pun menyuguhkan pemandangan yang indah. Tak pelak, para pengunjung yang datang untuk berlibur merasa dimanjakan saat menginap di homestay ini.
Bicara tentang fasilitas, homestay ini memiliki tipe kamar yang bervarasi dengan jumlah tempat tidur yang bisa disesuaikan.
Asyiknya, penginapan ini memiliki kolam renang outdoor. Tiap kamarnya disediakan kulkas dengan koneksi internet yang cepat.
Para staf dan karyawannya pun ramah sehingga Anda akan nyaman menginap di sini.
Untuk dapat bermalam di sini, Anda cukup menyediakan dana sekitar 370 ribuan.

2. Banana Homestay


Banana Homestay Yogyakarta

Selain Tiga Lima Homestay, Anda bisa singgah bermalam di Banana Homestay.
Tak hanya memiliki nama yang unik, homestay ini menawarkan pengalaman menginap yang takkan terlupakan.
Dengan harga per malamnya tak sampai Rp 200.000, Anda bisa menikmati kamar yang nyaman. Mulai dari tersedianya TV kabel, kebersihan hotel yang selalu terjaga hingga makanan yang lezat.
Jika bermalam di sini, Anda dapat memesen kamar sekaligus makan pagi atau hanya kamar tidur saja. Homestay ini beralamatkan di Jl.Nangka III, Sleman, Yogyakarta.

3. D’Omah Hotel Jogjakarta


D’Omah Hotel Jogjakarta

Homestay yang satu ini terletak di Jl.Parangtritis km 8,5 Timbulharjo.
Bagi Anda yang menginginkan tempat menginap dengan suasana yang permai dan pedesaan, ini adalah tempat yang cocok untuk Anda.
Hanya dengan menyiapkan budget sekitar 600 ribuan, para pengunjung dapat merasakan tidur di bangunan khas Yogyakarta dengan pemandangan sawah serta pepohonan yang hijau. Bahkan, Anda dapat mencicipi makanan khas Jawa yang lezat seperti suasana di angkringan.
Fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang outdoor, massage, spa hingga ruang meeting. Kelengkapan fasilitas serta suasana yang mendukung membuat homestay ini dicari banyak wisatawan.

4. Griya Yunika Homestay


Griya Yunika Homestay Jogja

Apabila ingin tinggal di homestay yang unik sekaligus ekslusif, Anda bisa menginap di Griya Yunika.
Penginapan ini memiliki fasilitas antara lain free wifi, AC, TV, meja rias, serta shower.
Penginapan ini memiliki 2 bangunan utama dengan jumlah kamar total 8 kamar.
Untuk bisa menikmati, Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar 300 ribuan.
Sebagai informasi, penginapan murah ini terletak di daerah Wirosaban.

5. Sabana Homestay


Sabana Homestay Jogja

Penginapan ini berada di Jl. Urip Sumoharjo, Gang Sawo No.878, Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta.
Homestay ini bisa dijadikan pilihan Anda dan keluarga saat berlibur ke Jogja. Kualitas pelayanannya nomer satu. Terlihat stafnya ramah dan kebersihan kamar  selalu dijaga. Sabana Homestay ini telah dirancang sangat modern. Mulai dari bangunannya yang bedesain minimalis hingga tersedianya TV dan peralatan mandi di setiap kamar.
Penginapan cukup murah hanya sekitar 220 ribuan per malamnya.

Nah, itulah 5 daftar homestay terbaik Yogyakarta yang perlu Anda ketahui. Dijamin, menginap di homestay tersebut akan membuat liburan Anda akan semakin berwarna.

Artikel Terkait