Nikmati Indahnya Sunset Pantai Parangtritis, di Queen Resort Yogyakarta

Nikmati Indahnya Sunset Pantai Parangtritis di Queen Resort Yogyakarta !
Berkunjung ke Yogyakarta untuk tujuan wisata biasanya akan pertama kali mengunjungi Pantai Parangtritis, di tempat wisata ini memang menawarkan panorama yang indah ditambah kesan mistis yang terasa membuat setiap pengunjung akan semakin penasaran mengulik kawasan ini.

Namun ternyata tidak jauh dari Pantai Parangtritis terdapat sebuah resort yang menyuguhkan view menarik dari ketinggian, karena letak resort ini berada di salah satu tebing yang terdapat di Pantai Parangtritis.



Queen of The South Resort nama dari resort yang menawarkan pemandangan menakjubkan, di tempat ini Anda bisa menikmati indahnya sunset di sekitar pantai Parangtritis dengan view yang berbeda.

Untuk bisa menikmati sunset di Queen Resort Parangtritis ini, Anda cukup bisa datang untuk minum atau makan di restaurant yang ada disana tanpa harus menginap.
Ketika senja tiba dengan menikmati makanan yang tersedia bisa sambil memanjakan mata melihat indahnya sunset yang muncul di upuk barat.

Semakin sore tiba memang tempat resort ini akan semakin ramai untuk dikunjungi, biasanya datang untuk sekedar mengabadikan foto-foto menawan dengan latar yang menakjubkan. Namun ada pula yang datang untuk menanti munculnya sunset di senja hari, sambil berkagum-kaguman dengan pemandangan yang dihasilkan di waktu kemunculannya itu.

Queen Resort Yogyakarta


Nah, bagi Anda yang sedang berwisata ke Pantai Parangtritis, apabila ingin melihat indahnya sunset dengan view yang berbeda, bisa dinikmati di Queen Resort Parangtritis ini.
Letaknya ada di atas tebing sehingga pemandangan yang bisa Anda lihat semakin luas.
Bahkan yang datang ke tempat ini pun tidak hanya di dominasi oleh masyarakat Jogja saja, tetapi wisatawan dari luar Jogja pun banyak yang menghabiskan waktu di tempat ini untuk menantikan sunset muncul.

Queen Resort Yogyakarta


Untuk bisa sampai ke resort ini bisa ditempuh dengan jalan yang hampir sama menuju kawasan wisata Pantai Parangtritis, namun masih harus melewati sedikit.
Sebaiknya saat membawa kendaraan ke tempat ini selalu berhati-hati, karena jalan yang dilalui lumayan terjal dengan kontur jalan naik dan turun. Terutama untuk kendaraan mobil, karena ukuran jalannya tidak begitu lebar maka selalu waspada jika Anda ingin berwisata ke salah satu pantai terindah di Jogja ini.

Artikel Terkait