5 Hotel (Murah) dekat Malioboro ini, Bisa Jadi Pilihan Anda Di Jogja

Anda dan keluarga berencana liburan yang berkesan dan murah?
Datang ke Jogja saja!
Jogjakarta terkenal akan tempat wisatanya yang murah meriah namun memiliki fasilitas baik. Tak hanya itu, Anda pun dapat menemukan banyak hotel murah di Jogja dekat Malioboro.
Mengapa harus menginap di area Malioboro?
Daerah Malioboro merupakan salah satu kawasan perbelanjaan yang sangat terkenal di kota ini. Selain strategis, di sekitar kawasan ini juga banyak tempat wisata antara lain Keraton, Alun-alun kidul, dan Tugu Jogja.
Penasaran dengan hotel apa saja yang ada di sekitar sini? Yuk simak baik-baik!

Daftar Hotel Murah di Dekat Malioboro

1. Bladok Hotel & Restaurant

Hotel Murah di Dekat Malioboro - Bladok Hotel & Restaurant

Salah satu hotel murah yang masih berada di kawasan Malioboro ialah Bladok. Hotel ini cukup dikenal diantara para pelancong atau backpaker yang pernah berkunjung ke Jogja.
Meskipun relatif murah, namun hotel ini memiliki fasilitas yang tidak murahan. Fasilitas yang tersedia diantaranya AC yang sejuk sehingga pengunjung takkan merasa kepanasan. Selain itu tiap kamar disediakan TV dan meja kursi tamu. Dan juga terdapat kolam renang outdoor.
Bladok Hotel ini menawarkan harga yang relatif terjangkau yakni mulai 350 ribuan.
Selain harganya ekonomis, hotel ini strategis sebab sangat dekat dengan Malioboro dan Stasiun Tugu.

2. Zest Hotel Yogyakarta

Zest Hotel Yogyakarta - Hotel Murah di Dekat Malioboro

Ada lagi salah satu hotel paling murah di area Malioboro yaitu Zezt Hotel. Hotel ini memiliki desain yang sangat modern dan dinamis. Hanya dengan dana sekitar mulai 200ribuan saja, pelancong bisa menikmati nyamannya tidur sambil menikmati koneksi wifi yang lancar. Untuk harga tersebut sudah sangat murah karena kapasitas ruangan bisa diisi untuk 2 orang. Apalagi ada restauran yang siap melayani pesanan Anda. Selain itu, Anda bisa bebas memilih dari 106 kamar yang tersedia. Untuk Anda yang ingin liburan hemat di Jogja, ini bisa Anda jadikan referensi.

3. Zamrud Malioboro

Zamrud Malioboro - Hotel Murah di Dekat Malioboro

Zamrud Malioboro ialah salah satu hotel murah di Yogyakarta. Selain lokasinya dekat dengan kawasan Malioboro, hotel ini pun terkenal murah. Apabila ingin menginap semalam, maka dana yang harus dikeluarkan mulai 200 ribuan.
Berita baiknya,satu kamarnya bisa untul 2 pengunjung. Fasilitasnya yaitu kamar dan toilet yang bersih serta meja rias yang elegan. Untuk harga yang murah, hotel ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menghemat dana liburan.

4. Hotel Neo+ Awana

Hotel Neo+ Awana - Hotel Murah di Dekat Malioboro

Hotel yang dekat obyek wisata umumnya mahal, namun tidak dengan Hotel Neo+ ini.
Biaya per malamnya diperkirakan mulai 340 ribuan.
Letaknya sekitar 2,4 km dari Malioboro.
Bagaimana dengan fasilitasnya? Hotel ini memiliki fasilitas lengkap antara lain wifi, AC, mini bar, shower dan brankas. Para pengunjung yang tak perlu merasa khawatir dengan tingkat keamanannya karena sistem penguncian kamar menggunakan kartu esecara elektrik.

5. Hotel Grand Selena

Hotel Grand Selena - Hotel Murah di Dekat Malioboro

Grand Selena bisa Anda jadikan tempat menginap saat berkunjung atau liburan ke Jogja. Kamar di hotel ini ditawarkan mulai 280 ribuan per malamnya.
Suasananya sangat nyaman karena pengunjung bisa menginap di ruang berdesan elegan dengan harga ekonomis. saat memasuki liburan hotel ini akan banyak dibooking orang.
Fasilitas yang tersedia di sini antara lain AC, tea/coffe maker, brankas, hair dryer, dan peralatan mandi.

Cek ketersediaan berbagai kamar hotel disini >

Demikian info mengenai hotel-hotel murah di Jogja. Semoga informasi hotel murah di dekat Malioboro ini dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang merancang liburan ke Jogja

Artikel Terkait