4 Hotel Murah di Bandara Soekarno Hatta, mulai 100 ribuan

Bandara Soekarno Hatta tak pernah sepi. Ada yang traveling ada pula yang khusus untuk datang untuk melakukan perjalanan bisnis. Padatnya orang yang pulang pergi ke bandara membuat banyak hotel sekitar yang laris manis.
Meskipun demikian, hotel murah dan nyaman adalah hotel yang paling diburu oleh konsumen. Bukan hanya sekedar murah saja, namun konsumen menginginkan fasilitas yang cukup bagus sehingga banyak yang kesulitan mencarinya.
Untuk itu, di sini kami akan memberikan informasi penting mengenai hotel-hotel murah Soekarno Hatta mulai 100ribuan.

Daftar hotel murah di Soekarno Hatta, mulai 100 ribuan :


1. Nunia Inn Bandara Jakarta

Nunia Inn Bandara Jakarta hotel mura di Bandara Soekarno hatta

Hotel murah pertama di Soetta yang bisa Anda jadikan referensi yakni Nunia Inn.
Hotel ini sangat dekat dengan bandara Soekarno Hatta sekitar 4 km.
Para pengunjung akan dimanjakan karena ketersediaan wifi gratis baik di kamar hotel maupun area hotel lainnya. Apalagi didukung oleh kolam renang, TV, AC serta para staf yang sangat ramah.
Soal biaya per malamnya tak perlu diragukan lagi. Sebab Anda hanya perlu mengeluarkan dana 170 ribuan saja.
 Anda bisa cek ketersediaan kamar di sini >>

2. Airy Eco Syariah Bandara Soetta

Airy Eco Syariah bandara Soetta hotel murah


Hotel murah yang ekonomis di Bandara Soekarno Hatta salah satunya adalah Hotel Airy Eco Syariah. Hotel keren ini sangat nyaman terutama bagi orang muslim.
Airy Eco Syariah bandara Soetta hotel murah
Harganya murah. Sekitar 150 ribuan per malamnya.
Hotel berbintang 3 ini mempunyai fasilitas yang nyaman diantara berada di komplek Bandara, cctv yang siaga 24 jam dan ruuangan yang bersih.
Bisa dikatakan, hotel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menginap di area bandara tanpa membuat kantong bolong.

3. De Green Inn Aeropolis

Hotel murah si soetta De Green Inn Aeropolis

Ada lagi hotel yag terkenal murah dan terletak di kawasan Bandara yakni De Green Inn Aeropolis.
Hotel ini beralamatkan di Jl. Masrsekal Surya Dharma Tower B East Ground Floor Kawasan Bandara Soekarno Hatta.
Fasilitasnya tak perlu diragukan. Pihak hotel menyediakan sarapan lezat dengan citarasa makanan Indonesia yang lezat, free wifi dan layanan antar menuju bandara. Kamar mandinya shower serta tersedia TV layar datar di setiap kamarnya.
Hotel ini super ekonomis karena dihargai mulai 200 ribuan per malamnya.
 Anda bisa cek ketersediaan kamar di sini >>

4. Hotel Kriyad

Hotel Kriyad hotel murah dekat bandara soekarno hatta

Anda memiliki jadwal penerbangan di pagi hari di Bandara Soekarno Hatta? Jangan khawatir. Anda bisa menginap di Hotel Kriyad yang terletak dekat dengan bandara yakni di Jl Marsekal Suryadarma No.1 Karang Sari, Neglasari.
Harga per malamnya sekitar 300 ribuan.
Untuk harga ditawarkan tersebut, Anda dapat mendapatkan fasilitas antara lain AC, shower, wifi, TV Kabel, dan brankas. Bahkan, Anda bisa mendapatkan free breakfast.
Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh membeli sarapan ke luar hotel. Anda akan merasa betah singgah di hotel ini karena setiap kamarnya selalu bersih dan nyaman untuk ditempati.

Cek ketersediaan berbagai kamar hotel disini >

Itulah sedikit info tentang hotel murah Soekarno-Hatta mulai 100ribuan. Anda dapat memilih hotel mana yang sesuai dengan dana dan selera Anda.
Memang, semakin mahal harganya, semakin bagus fasilitas yang didapatkan. Akan tetapi, hotel yang nyaman untuk bermalam tak harus mahal. Anda bisa mendapatkannya dari hotel dengan harga ekonomis. Bahkan hanya dengan uang 100ribuan saja, Anda bisa tidur di kasur yang empuk.

Sangat murah, bukan? Selain nyaman dan tenang, Anda pun tak perlu merasa tergesa-gesa jika akan pergi ke bandara. Jika tak ingin kehabisan tempat, segeralah booking kamar di hotel yang Anda inginkan sekarang juga!

Artikel Terkait