√ Berbagai Fasilitas Bandara Soekarno Hatta, Yang Bisa Dinikmati

Bicara soal Bandara Soekarno Hatta, ada berbagai fasilitas bandara yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Hal ini wajib Anda ketahui agar perjalanan menggunakan pesawat semakin aman dan nyaman.

Bandara yang hampir tak pernah sepi dari para pengunjungnya. Ada saja yang datang baik untuk menjemput atau mengantar kerabatnya. Namun, ada pula memang sengaja pergi bandara dengan tujuan traveling atau meeting ke luar kota.

Penasaran..

Apa saja fasilitas yang ada di Bandara Soekarno Hatta

Yuk simak baik-baik!

1. Wifi Area


Wifi Area Fasilitas Bandara Soekarno Hatta

Delay dalam perjalanan adalah hal yang biasa. Mau tak mau Anda harus menunggu hingga jadwal Anda benar-benar boleh berangkat.
Untuk membunuh rasa bosan yang hinggap, ada baiknya Anda memanfaatkan fasilitas yang ada di tempat umum ini yaitu akses wifi gratis.
Anda bisa bermain games online sepuasnya atau streaming Youtobe lewat android yang dimiliki. Dijamin, waktu penantian panjang Anda takkan terasa.
Kecepatan internet di Soekarno Hatta ini cukup cepat yakni 50 Mbps.

2. Charging Station


Charging Station Bandara Jakarta

Saat di bandara, terkadang Anda ingin meminta keluarga di rumah untuk menjemput atau memberi kabar bahwa Anda baik-baik saja. Jika hp tetiba mati, jangan panik atau pun bersedih karena terdapat charging station yang bisa Anda manfaatkan.
Di sini Anda hanya perlu mencolokkan hp atau android milik kalian pada tempat yang sudah disediakan. Tak perlu lagi membawa charger.
Praktis, bukan?
Dengan demikian, Anda dapat selalu terhubung dengan keluarga maupun teman sejawat meskipun dalam perjalanan.

3. Money Changer dan ATM


ATM Wifi Area Fasilitas Bandara Soekarno Hatta

Seringkali, Anda kehabisan uang karena terburu-buru datang untuk cek in pesawat. Nah, untungnya ada fasilitas ATM sehingga tarik tunai bisa dilakukan dengan mudah.
Berbagai jenis kartu tersedia sehingga para pengunjung bisa bernafas lega. Selain itu, jika kekurangan uang asing dan berencana traveling ke luar negeri, maka sudah ada money changer di bandara keren ini.

4. Ruang Menyusui


Ruang Menyusui  Fasilitas Bandara Soekarno Hatta

Apabila traveling mengajak buah hati yang masih kecil. Tak terbayang kan repotnya. Apalagi jika si kecil minta ASI saat di tengah perjalanan.
Pihak bandara, sangat memfasilitasi ibu-ibu yang sedang memberikan ASI secara ekslusif pada bayinya. Hal ini terlhat dari disediakannya nursery room sebanyak 2 ruang untuk para ibu dan bayinya.

5. Toko oleh-oleh


Toko oleh-oleh Soetta

Jika tak sempat memberi oleh-oleh untuk kesayangannya, Anda bisa membelinya di sini. Ada berbagai macam toko oleh-oleh yang menaksir harga sangat terjangkau. Selain snack ringan yang khas, Anda pun bisa menemukan cinderamata-cinderamata yang lucu dan menarik. Selain harganya yang pas di kantong, membeli cinderamata di sini bisa menghemat waktu Anda.

6. Restoran


Restoran bandara soekarno hatta

Sementara menunggu pesawat yang akan tiba, kamu bisa asyik menyantap makanan di beberapa restoran yang tersedia. Menunya sangat beragam.
Anda bisa menyantap makanan nusantara yang lezat seperti makanan padang. Atau Anda mencicipi kulner barat seperti chinese food atau fast food.
Segala macam makanan bisa ditemukan di tempat ini. Tak perlu khawatir soal perut lagi.
Harganya tentu bervariasi tergantung makanan apa yang dibeli.
Lalu, bagaimana dengan letaknya? Cukup mudah menemukannya di terminal-terminal yang berlokasi di Soekarno Hatta.

Nah, itulah 6 fasilitas yang bisa ditemukan di bandara Soekarno Hatta. Soetta termasuk bandara dengan fasilitas yang super lengkap. Tak tanggung-tanggung masalah perut hingga kantong bisa terpecahkan saat berada di tempat ini. Anda pun takkan bosan menunggu meski traveling sendirian.
Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Artikel Terkait