Penting! Lion Air & Wings Air Pindah Terminal 1A Bandara Juanda Surabaya 2020

Sebelumnya pesawat Lion Air (JT) & Wings Air (IW) beroperasi seluruhnya di terminal 1B Bandara Juanda Surabaya, Jawa Timur.
Saat ini, Maskapai Lion Air & Wings Air  memindahkan layanan keberangkatan domestik ke Terminal 1A Bandara Internasional Juanda, aktif per 1 Febaruari 2020.

Sedangkan untuk kedatangan seluruh penerbangan yang dilayani Lion Air Group (lion air, Wings Air & Batik Air) berada di Terminal 1B.

Lion Air & Wings Air Terminal 1A Bandara Juanda


Perubahan dilaksanakan mulai 1 Februari 2020 hingga pemberitahuan lebih lanjut.
Hal tersebut karena adanya renovasi peningkatan layanan penumpang di Bandara Juanda, sehingga kepindahan terminal bersifat sementara.

Sedangkan maskapai Batik Air yang sama berada di bawah naungan Lion Air Group, juga beroperasi di Terminal 1A Bandar Udara Internasional Juanda.

Perpindahan terminal ini tidak memperngaruhi jadwal keberangkatan maupun kedatangan maskapai lion Air & Wings Air di bandara Juanda.

Pihak Lion Air mengimbau para penumpang agar check-in lebih awal setidaknya 120 menit sebelum keberangkatan, guna meminimalisir dampak dari antrean panjang ketika check-in. Counter check-in Lion Air Group akan tutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan untuk penerbangan domestik.

Check in Lion air group bisa juga anda lakukan secara online, sehingga anda bisa pilih seat sendiri lebih awal, Sehingga anda hanya perlu tukar bording pas saja di counter & mendaftarkan bagasi jika ada.

Kesimpulan :
Maskapai Lion Air Group (lion air, Wings Air & Batik Air),
Keberangkatan : Terminal 1A
Kesatangan      : Terminal 1B

Untuk mengetahui terminal semua maskapai anda bisa lihat Daftar terminal bandara Juanda Surabaya.

Artikel Terkait